Minggu, 09 Juni 2013

 



 Pantai Kuta dikenal sebagai kawasan pusat pengembangan pariwisata di Bali. Fasilitas seperti restoran, spa, hiburan dan tempat penginapan dengan harga sewa yang bervariasi sangat banyak jumlahnya. Untuk menikmati keindahan Pantai Kuta dapat ditempuh dengan jalan kaki, dengan mobil atau alat transportasi traadisionaL seperti delman.
Selain terkenal dengan pantai dan sunset, kuta juga terkenal sebagi pusat hiburan malam di Bali, selain itu Kuta juga menawarkan fasilitas yang lengkap seperti : pusat perbelanjaan, butik, galeri, restoran dan bahkan hotel, mulai hotel kecil dengan harga terjangkau sampai dengan resort mewah. Letaknya juga strategis, selain dekat dengan bandar udara Ngurah Rai, transportasi ke Kuta juga mudah.
Hotel di Kuta sebagian besar dekat dengan pusat pertokoan namun terhindar dari kebisingan karena berada di antara kebun - kebun tropis khas Bali serta akses yang mudah menuju pantai. Sebagian hotel di kuta seperti Hard Rock  Hotel, Aneka Beach Hotel dan beberapa hotel lainnya juga berada di dekat pantai dan bahkan menghadap ke Pantai Kuta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar